Rabu, 06 Januari 2010

Peraturan baru dengan segala pelanggaran yang baru

Peraturan mungkin sudah tidak asing lagi didengar oleh semua orang, dengan adanya peraturan mungkin diharapkan dapat menjadi suatu pribadi yang taat dengan peraturan, madiri, dan disiplin. Namun itu semua dilakukan hanya pada awal peraturan itu dibuat dan bertahan hanya dalam waktu yang singkat. Seiring dengan adanya peraturan mungkin pelanggaran pun akan bermunculan, seolah-olah peraturan dibuat hanya untuk dilanggar.

Peraturan yang harusnya dibuat itu untuk mempertahankan suatu citra bagi kehidupan kita sendiri agar nantinya kita dapat menghargai sesuatu dengan hal yang benar-benar dapat mencerminkan kehidupan kita bahwa kita pun bisa mentaati peratuan untuk kita sendiri. Namun tidak selamanya orang akan mentaati peraturan jika peraturan itu sendiri tidak direalisasikan sesuai dengan apa yang dapat dilakukan dan dicapai oleh kita sehingga peraturan yang tidak dapat direalisasikan akhirnya menimbulkan pelanggaran yang membuat peraturan tersebut dilanggar oleh pihak-pihak yang tidak dapat menjalankan peraturan tersebut.

Sekarang ini telah diberlakukan peraturan baru bagi semua pegai negeri. Mungkin peraturan yang lama banyak sekali pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan makanya dibuatlah peraturan baru dengan mengharapkan berkurangnya pelanggaran yang nantinya akan dilakukan.

Oleh karena itu, sebaiknya jika ingin membuar peraturan sebaiknya yang dapat dijalankan olah semua orang tampa harus membedakan mana yang harus menjalankan peraturan tersebut dan mana yang tidak agar sedikitnya pelanggaran yang nantinya akan terjadi

0 komentar:

Posting Komentar