Rabu, 21 April 2010

Chris John Putuskan Latihan di Bali

Pemegang gelar Super Champions kelas bulu WBA, Chris John, akhirnya memutuskan meneruskan latihan di Bali untuk persiapan menghadapi penantangnya, Fernando David Saucedo, 22 Mei 2010.

Chris John memutuskan untuk berlatih di Bali karena waktunya sudah dekat sekaligus untuk adaptasi dengan cuaca di sini (setelah berlatih di Australia). Menurut petinju yang memiliki rekor bertanding 43 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut, latihan di Bali ini lebih banyak difokuskan dengan teman latih tanding.

Thomas dan Sahlan akan mengisi partai tambahan saat Chris John naik ring di Bali nanti. Mereka juga dikirim berlatih di Sasana Herry’s Gym Perth Australia bersama dengan Chris John.

Bagi ayah dua orang putri (Maria Luna Ferisha dan Maria Rosa Christiani) ini, Bali merupakan tempat yang penting karena di "Pulau Dewata" inilah Chris John merebut gelar juara dunia setelah mengalahkan petinju Kolombia, Oscar Leon pada 2003.

Petinju asal Kabupaten Banjarnegara, Jateng, tersebut mengatakan bertarung di Bali sudah merupakan nilai tersendiri bagi dirinya. Cuaca, dukungan penonton, makanan, dan beberapa hal lain sangat mendukungnya jelang laga ini.

Ketika ditanya apakah ada keinginan untuk memukul KO petinju dari Argentina tersebut, dia mengatakan, akan melihat dari ronde ke ronde. Kalau memang ada kesempatan untuk memukul KO Fernando, tentunya akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Chris John.

sumber: Kompas

0 komentar:

Posting Komentar