Selasa, 20 April 2010

Lima Anggota Tim Pengawas Century DPR dari FPDIP

FPDIP DPR resmi mengajukan lima nama anggota tim pengawas rekomendasi DPR atas kasus Century. Tiga anggota adalah mantan anggota Pansus Century, dua lainnya tokoh senior PDIP.

Bahwa sudah putuskan lima nama anggota tim pengawas. Yaitu Sidharto Danusubroto, Gayus Lumbuun, Trimedya Panjaitan, Ganjar Pranowo dan Hendrawan Supratikno.

Tiga nama yang menjadi anggota tim pengawas yakni Hendrawan Supratikno, Ganjar Pranowo, dan Gayus Lumbuun adalah mantan Anggota Pansus Angket Century. Gayus bahkan sempat menjabat menjadi wakil ketua Pansus Century.

Tjahjo tidak menjelaskan alasan tidak masuknya dua mantan Anggota Pansus Century lainnya, Maruarar Sirait dan Eva Kusuma sundari dalam tim pengawas. Tjahjo memandang dua tokoh senior yang dijagokan lebih memahami permasalahan penegakan hukum.

Dalam hal ini Tjahjo berharap segera dilakukan rapat Paripurna DPR untuk mengesahkan tim pengawas Century. Tjahjo berharap tim pengawas dapat segera bekerja mengawasi pelaksanaan rekomendasi DPR atas kasus Century yang sudah dilimpahkan ke penegak hukum.

0 komentar:

Posting Komentar