Selasa, 20 April 2010

iPad

Dalam hal ini, menggunakan perangkat teknologi computer akan berubah, mungkin tidak akan lagi menggunakan ataupun mengandalkan papan ketik yang disebut keyboard dangan format qwerty dan digunakan dari notebook, netbook, ataupun ponsel cerdas, tetapi akan langsung berinteraksi dengan layar monitor salah satunya yaitu iPad yang diperkenalkan oleh Apple. Setelah iPhone dan iPod, kini Apple memperkenalkan iPad yang sekarang ini banyak dicari oleh siapa pun.

iPad adalah representasi utuh kemajuan teknologi komunikasi informasi di era jejaring social yang penuh dengan lalu lintas data dan aktivitas digital. Melalui iPad, keseluruhan kegiatan digital menjadi terasa lebih dekat melalui sentuhan tangan memanfaatkan berbagai fitur nirkabel, koneksi seluler kecepatan tinggi.

Sebagai computer, iPad tidak memenuhi kebutuhan pengguna lain karena tidak memiliki rongga USB atau lainnya untuk digunakan dengan perangkat tambahan yang sering dibutuhkan. Rancangan iPad hanya memiliki tombol untuk menghidupkan atau mematikan serta tombol pengatur suara.

Namun, iPad bukan tablet ajaib sebagai solusi seketika bagi media tradisional yang tidak bias menghasilkan aliran penghasil teknologi informasi. Itu karena iPad (termasuk iPod dan iPhone) tanpa portal Apple Store atau iTunes hanyalah perangkat pemutar music atau video yang didesain menarik peminat para konsumen untuk memenuhi kebutuhan teknologi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar